Senin, 05 Desember 2011

Sir Alex Perguson

      Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, memperingatkan klub-klub Inggris bahwa mereka menghadapi tantangan lebih berat di Liga Champions dengan banyaknya klub di Eropa yang diuntungkan oleh para investor kaya raya. Wakil-wakil Inggris mengalami kesulitan di Liga Champions musim ini dengan hanya Arsenal yang sudah memastikan lolos ke 32 Besar jelang matchday terakhir di fase grup pekan ini. MU yang tiga kali lolos ke final dalam empat musim terakhir, membutuhkan satu poin lagi di kandang klub Swiss, FC Basel, dalam laga terakhir Grup C, Rabu (7/12), untuk memastikan lolos ke babak berikutnya.

"Kami seharusnya memenangi laga kandang dan karena kami gagal melakukannya, kini kami harus pergi ke sana dan memastikan mereka tak mengalahkan kami. Kami berpotensi membayar mahal dari sikap santai kami dalam pertemuan pertama dan sekarang banyak klub-klub eropa yang memperkuat amunisi pemainya dengan membeli pemain-pemain yang berkualitas sehingga membahayakan klub-klub liga inggris." ujar Perguson.

      Meski begitu, Ferguson tetap optimistis dengan peluang MU lolos ke babak berikutnya meski ia tak mau sesumbar. "Kami punya para pemain yang akan membawa kami lolos di Swiss, tak ada keraguan tentang itu, tapi mereka harus tampil baik," katanya. "Ini peluang terakhir kami dan ini tak akan menjadi laga yang mudah. "Tapi, Basel butuh kemenangan dan itu mungkin memberi kami sedikit keuntungan. Mereka akan berusaha mengalahkan kami, tapi saya tak melihat kemungkinan mereka menyerang secara frontal. Saya pikir mereka akan menunggu selama mereka bisa, tapi seperti yang kami tahu dalam duel pertama, mereka mampu mencetak banyak gol."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar