Minggu, 01 Januari 2012

Informasi Manchester United

Konflik Wayne Rooney, Jonny Evans, dan Darron Gibson dengan Ferguson 
Wayne Rooney
Jonny Evans

 


        Buat para Mancunia kita kedatangan berita kurang mengenakan terhadap pemain manchester united yaitu, Wayne Rooney, Jonny Evans, dan Darron Gibson. Ketiga pemain itu kedapatan membahas makan malam yang mereka lakukan sebelum pertandingan melawan Wigan saat berlatih keesokan harinya. Sebelum bertanding, Rooney bersama istrinya Coleen, bersantap makan dengan Evans dan Gibson serta pasangan masing-masing. Terang saja sikap itu tidak bsa diterima Ferguson yang bersikap tegas itu.
        Ketiganya diharuskan menjalani latihan ekstra Rabu, yang seharusnya menjadi jatah libur mereka. Kemudian, Jumat malam, Rooney diinformasikan takkan diturunkan saat melawan Blackburn. Klub juga menjatuhkan denda sebesar enam digit sehingga memancing kegusaran sang pemain.Belum selesai, saat skuad yang akan diturunkan menghadapi Blackburn bersiap di waktu makan siang, ketiga pemain itu harus menjalani sesi latihan tambahan. Perkembangan situasi ini memancing lagi keinginan Rooney untuk pindah dari United. Apalagi hubungan Rooney dengan Ferguson menghangat setelah peristiwa kecil yang terjadi dalam acara kuis tahunan klub.

         Tenyata hukuman itu memang benar semalam saat Manchester United melawan Blackburn ketiga pemain itu tidak dipainkan dan akibatnya, United dikalahkan Blackburn dengan skor 2-3, sehingga posisi united pun tidak beranjak ke puncak klasemen dan selisih dengan City pun sedikit tertinggal. Para Mancunia kita berdoa saja semoga konflik ini tidak berkepanjangan dan tidak mengakibatkan mereka meninggalkan old trafold, amin. Kita tunggu informasi selengkapnya!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar